BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Kapolres Purbalingga bersama Dandim Patroli Sepeda Motor, Pantau Langsung Malam Takbiran


Purbalingga Kabar.onenews  - Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan bersama Dandim Purbalingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol memantau langsung situasi kamtibmas malam takbiran di Kabupaten Purbalingga, Jumat (21/4/2023) malam.

Pemantauan dilakukan dengan patroli sinergitas TNI - Polri menggunakan sepeda motor. Kapolres Purbalingga dan Dandim memimpin langsung kegiatan tersebut termasuk memantau arus lalu lintas di jalur mudik.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan malam hari ini saya bersama bapak Dandim melaksanakan patroli sepeda motor. Tujuannya mengecek dan memantau secara langsung situasi kamtibmas malam takbir.

"Selain itu, kami juga memantau jalur mudik dari arah Pemalang dan Pekalongan ke Purbalingga maupun dari Banjarnegara ke Purbalingga," ungkapnya.

Dari hasil pemantauan menurut Kapolres situasi wilayah Kabupaten Purbalingga masih dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu, arus lalu lintas ramai lancar tidak terjadi kemacetan yang signifikan.

"Sampai saat ini dapat kita lihat situasi arus lalu lintas ramai namun lancar tidak ada kemacetan," katanya.

Dandim Purbalingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan kegiatan ini juga sebagai wujud sinergi TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga dalam rangka mengamankan mudik lebaran.

"Ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya.

Pewarta : Nur s

Komentar0

Type above and press Enter to search.