BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Koramil 2505?/Kalipucang Di Akhir Ramadhan Masih Terus Barbagi Ta'jil

Pangandaran Kabar.onenews -- Barbagi. rejeqi itu indah apa lagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, maka dari itu Koramil 2505/Kalipucang  Kodim 0625/Pangandaran terus berbagi ta'jil walaupun bulan Ramadhan sudah mau berakhir, berbagi ta'jil pada hari Kamis  (19/04/2023).

Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb. Sujono menuturkan kami bersama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 06 Kalipucang itu selalu bersatu dalam semua kegiatan hal ini untuk mempererat silaturahmi hingga bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala karena saling mendukung satu sama lainnya.
Seperti Pembagian ta'jil kali ini yang bikin itu semua dari Anggota Persit, ini semua untuk menunjukan bahwa kita selalu bersatu. 

Alhamdulillah pada Sorai hari ini kami bisa membagikan ta'jil  sebanyak 500 paket ta'jil, dan kami bagikan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua atau roda empat bahkan pejalan kaki kami kasih.

Kapten Chb Sujono juga menambahka tujuannya berbagi sesama warga masyarakat yang lewat di jalanan tersebut untuk membantu para pejalan, karena  mungkin belum sempat menyediakan untuk buka puasa, apa lagi yang sudah melakukan perjalanan jauh," Tuturnya.

Harapan kami tiada lain untuk saling membantu sesama warga masyarakat yang membutuhkan apa lagi di  bulan Ramadhan ini.

Insyaallah kegiatan ini akan kami lakukan terus secara berkala dan tidak cuman di bulan Ramadhan saja dalam berbagi," pungkasnya.

 Karcam Banser Satkorcam Karangmoncol Ali Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah biasa kami lakukan bersama-sama dengan ormas yang ada di Kecamatan Karangmoncol, Alhamdulillah bisa berjalan dengan damai dan harmonis hingga kegiatan berjalan dengan lancar. 
Harapan kami kebersamaan ini bisa berjalan terus dalam semua kegiatan bisa saling membantu hingga bisa meringankan beban yang kita jalani," Tuturnya

Terakhir Danramil Kalipucang Kapten Chb Sujono menghimbau kepada semua yang mudik diharapkan untuk selalu berhati-hati diperjalanan dan bagi pengemudi diharapkan untuk selalu waspada, apa bila ngantuk, lelah lebih baik mencari tempat yang aman berenti istirahat dulu, itu semua demi keselamatan diri sendiri," Tuturnya.


Pewarta Nur S

Komentar0

Type above and press Enter to search.