BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Pisah Sambut Kapolsek Ciampea Dihadiri Camat Ciampea dan Tenjolaya

 



kabar.onenews.co.id

CIAMPEA =  Polsek Ciampea Polres Bogor mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Sabtu 15 April 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PGRI Ciampea  dihadiri oleh Pejabat Lama Kompol Beben Susanto SH dan Pejabat Baru Kompol Suminto MH.

Hadir juga, Muspika Kecamatan Ciampea yakni Camat Ciampea, Camat Tenjolaya, Danramil Ciampea, kepala Puskesmas, ketua MUI serta Kasie Trantib Ciampea Egi Dan Kasie Trantib Tenjolaya Deny.

Camat Ciampea Yudi Santosa, mengawali sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Ciampea selama menjabat sebagai Kapolsek. 

Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing.


Sementara Farid Ma'ruf Camat Tenjolaya, mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek lama Kompol Beben Susanto telah mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Tenjolaya . “dan selamat datang kepada pejabat baru Kompol Suminto MH. Semoga kerjasama dan sinergi baik  selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” singkatnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Ciampea kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Ditempat yang sama, Kapolsek Lama Kompol Beben dalam sambutannya, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika Ciampea dan Tenjolaya  yang telah bekerjasama, seraya pamit dan mohon doa untuk purna tugas.

Sedangkan Kapolsek Baru, Kompol Suminto dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompica Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Ciampea yang baru. 

“Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, kulonuwun kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” kata mantan Kapolsek Sukaraja ini

Acara ditutup dengan do'a yang disampaikan oleh ketua MUI Kecamatan Ciampea Drs KH  A Hanafi.

Editor : Kasdi Botak




Komentar0

Type above and press Enter to search.