BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Dzikir Akbar Desa Situ Ilir Kec. Cibungbulang Kab. Bogor

Cibungbulang Bogor | Kominfo.co.id Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan di Desa situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor , pada Minggu malam senin (17/9/2023).

Maulid Nabi Muhammad tersebut rencananya bakal dihadiri seluruh lapisan masyarakat Desa situ Ilir , kepala Desa ,pemerintah desa, MUI ,Lembaga Desa pimpinan majelis taklim se-Desa situ Ilir  dan Lapisan warga Desa situ Ilir.

Selain itu, Maulidan di Desa situ Ilir  rencananya akan dihadiri Ketua MUI Tingkat kabupaten Bogor.


Dalam kegiatan tersebut, tema maulid tahun ini adalah untuk menumbuhkan rasa kecintaan kepada Rasulullah  Muhammad SAW, lewat gema dzikir dan sholawat 


Ketua Panitia kegiatan, a.mitra wiharja S.Ag menyatakan, momen religius tersebut merupakan kesempatan baik untuk menjalin silaturrahmi antar warga.


Terutama anjuran meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW agar umat Islam lebih mengenal dan cinta lagi kepadanya.


“Terpenting adalah memperkuat kuat Ukhuwah Islamiah antar sesama umat”, ungkapnya.


Kepala Desa Situ ilir Subhan S. IP juga berharap agar momen Maulid Nabi Muhammad ini, benar-benar bermakna untuk semua warga Desa situ ilir kecamatan cibungbulang kabupaten Bogor.


Harapan saya adalah agar masyarakat Bogor secara umum dan masyarakat Desa situ Ilir secara khusus dapat meng-agungkan dan memuliakan Nabi Muhammad di setiap masjid, rumah-rumah penduduk dan mushollah melalui maulidan. 


Semoga melalui peringatan Maulid Nabi ini kita semua Pemdes dan masyarakat Desa situ ikir  selalu mendapat rahmat, berkah dan safa’at Rasulullah SAW kelak di yaumil kiyamah kita di akui sebagai umat Rosulullah SAW. Desa kita aman dan damai selalu,” ucap Subhan S . Ip (Kepala Desa Situ ilir.

Komentar0

Type above and press Enter to search.