BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Polres Banjarnegara Bagikan Zakat Fitrah Kepada Warga Yang Kurang Mampu


Banjarnegara, Kabar.onenews – Polres Banjarnegara membagikan zakat fitrah ramadan 1444 H kepada warga kurang mampu di sekitar Mapolres Banjarnegara, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Banjarnegara
Wakapolres Banjarnegara Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd, SIK, MH, CPHR bersama pejabat utama Polres Banjarnegara.


Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd, SIK, MH, CPHR mengatakan, sebentar lagi semua akan merayakan idul fitri 1444 Hijriah untuk itu ia bersama dengan seluruh anggota personel Banjarnegara menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Mungkin ucapan dan perilaku kami selama melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan dihati masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan pada acara pembagian zakat keluarga besar Polres Banjarnegara tahun 1444 H/2023 M.

Kapolres menyebutkan, zakat berupa beras dan uang yang dibagikan kepada masyarkat di sekitar Polres Banjarnegara.

“Warga yang rumahnya di sekitar Mapolres Banjarnegara, tukang parkir, pemulung, asisten rumah tangga, phl dan kaum dhuafa,” katanya.

Ia berharap, pembagian zakat fitrah ini bisa membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga penerima pada saat merayakan idul fitri.

Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan do’a dari warga agar semua anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saat ini Polres Banjarnegara sedang menggelar Operasi Ketupat Candi 2023, kami mohon doa, semoga bisa menjalankan tugas Kepolisian dengan baik,” tandasnya. 

Pewarta : Nur s

Komentar0

Type above and press Enter to search.