BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Dukungan Penuh Kadivpas Bali Ajak WBP Jadi Manusia Baru Dengan Hadirkan Tokoh Inspirasi

BANGLI - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan hadir di Lapas Narkotika Bangli pada Jumat, (09/06/2023) guna memberikan motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Kehadiran Kadiv PAS tidak sendiri, beliau ditemani Ketua Pemuda Pancasila Bali, A. A. Bagus Tri Candra Arka.

Pada kesempatan ini, Gun Gun Gunawan menyempatkan diri bertemu dengan WBP untuk memberikan penguatan dan motivasi. Menurutnya, hal ini penting dilakukan agar para WBP tetap mendapatkan dukungan moriil  sehingga dapat memperbaiki diri menjadi “manusia baru” yang lebih baik lagi.

“Selama 1 tahun 2 bulan saya bertugas disini, saya mengamati profil Lapas Narkotika Bangli. Semua stakeholder baik Kepala BNN RI, Kapolda Bali, BNNP Bali, buzzer-buzzer, BIN dan tokoh-tokoh masyarakata, semua mengatakan hal yang sama. Lapas Narkotika Bangli BAIK,” tegasnya.

Dengan pengakuan ini dirinya berharap para WBP untuk dapat terus menjaga konsistensi keamanan dan ketertiban di Lapas serta mengikuti program pembinaan dengan baik.

Selain itu, Kadiv PAS juga mengajak Ketua Pemuda Pancasila (PP) Bali, AA. Bagus Tri Candra sebagai perwakilan tokoh masyarakat untuk ikut menjaga rekan-rekan mantan WBP Lapas Narkotika Bangli yang telah bebas untuk senantiasa menjauhi narkoba.

“Hari ini saya mengajak teman-teman saya, mantan WBP disini juga untuk hadir ditengah-tengah kalian sehingga memotivasi kalian untuk mengikuti pembinaan dengan baik sehingga bisa bebas segera mungkin,” ungkap Ketua PP Bali masa bakti 2022-2017 itu.

Kalapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno berterima kasih atas perhatian yang ditunjukan Kepala Divisi Pemasyarakatan untuk Lapas Narkotika Bangli selama ini.

“Semoga apa yang Bapak Kadiv harapkan yakni Lapas Narkotika Bangli tetap menjadi Lapas yang baik dan memperoleh predikat WBK tahun ini dapat kami wujudkan,” tutup Agus Pritiatno.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.