BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Wakapolres Gowa Dampingi Kabidkeu Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kampung Parang

GOWA - Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S,Sos, MM dampingi Kepala Bidang keuangan Polda Sulsel, Kombes Pol Endang Rukandi mewakili Kapolda Sulsel terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Dusun Kampung Parang Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jumad (09/06/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Wadirbinmas Polda Sulsel AKBP Lilik Tri Bahowono, SIK, Wadir Lantas Polda Sulsel Akbp Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P., Wadir Narkoba Polda Sulsel AKBP Ardiansyah. 

Selain itu turut hadir, PJU Polres Gowa, Kapolsek Bajeng AKP Aidil Aqsa, serta Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda serta masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur tripika serta tamu undangan lainnya.

Kabidkeu Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap saran, masukan serta Keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Wilayah Kabupaten Gowa,"jelas Kabidkeu.

Sementara Kapolres Gowa yang diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mohardja, S,Sos, MM mengatakan, Dengan adanya kegiatan Dialog interaktif yang di laksanakan oleh pimpinan Polri seperti ini, tentunya akan bisa memberikan penilaian positif terhadap Polri sebab tugas Pokok Polri selalu Memberikan Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

"Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa," kata Wakapolres.***

Sumber : Humas Polres Gowa
Editor : Redaksi

Komentar0

Type above and press Enter to search.