BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Ir.Wahyudi Adisiswanto Kembali Memimpin Pidie

 

Poto:Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si

Pidie-Kominfo.co.id

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Penjabat (Pj) bupati, Wahyudi Adisiswanto sebagai Pejabat bupati Pidie, Aceh, sampai Juli 2024. Perpanjangan masa jabatan Wahyudi, dihimpun dari sumber terpercaya, Selasa, 18 Juli 2023, di Banda Aceh.

Selain Pj. bupati Pidie yang diperpanjang masa jabatannya, juga ada 3 (tiga) Pj. bupati lainnya di Aceh, yaitu,  Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin, Pj. bupati Simeulue, Ahmadliyah dan Pj. bupati Aceh Singkil, Marthunis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, bahwa 4 (empat) nama Pj. bupati yang diserahkan ke Menteri dalam Negeri (Mendagri) dan masih menunggu Surat Keputusan (SK) perpanjangan ataupun akan diganti oleh Kemendagri. 

 

Pada bulan Juli 2023 ini, ada 10 daerah kabupaten/ kota di Aceh yang masa jabatan Pj-nya berakhir. Namun Kemarin 4 Pj telah diserahkan SK perpanjangan jabatan, dua Pj lagi yang diganti telah dilantik.  


Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki mengharapkan, baik Pj. wali kota/ bupati yang baru di perpanjang SK maupun yang diganti, bisa memajukan daerahnya masing-masing.

“Ini kan penekanan terus-menerus, serah terima kemudian ada yang daerah sudah bagus daerah yang masih sedikit kemajuannya, mereka harus saling komunikasi, belajar dari yang sudah bagus,” kata Achmad Marzuki.( Is )

Komentar0

Type above and press Enter to search.