BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Masa Tugas Haili Yoga Sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah Diperpanjang

Bener Meriah-Kominfo.co.id

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) resmi memperpanjang masa jabatan Pj Bupati Bener Meriah yang diemban oleh Drs. Haili Yoga, M.Si untuk satu tahun ke depan. Hal itu, tertuang di Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor : 100.2.1.3-1389 Tahun 2023 tentang perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bener Meriah. 

Pada point kedua, di SK Mendagri memutuskan memperpanjang masa jabatan Drs. Haili Yoga, M. Si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah resmi menjabat sebagai penjabat Bupati Bener Meriah, paling lama 1 (satu) tahun sejak keputusan ini ditetapkan.

Surat keputusan Mendagri itu, diserahkan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Gedung Anjong Mon Mata, Meuligo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat (14/7/2023. Seperti diketahui, Haili yoga sebelumnya dilantik oleh Pj Gubernur Aceh menjadi Pj Bupati Bener Meriah, pada 14 Juli 2022 lalu.

Penyerahan surat keputusan tersebut dilakukan berbarengan dengan pelantikan Pj Bupati Aceh Utara dan Pj Walikota Banda Aceh dan juga dilakukan penyerahan SK perpanjangan jabatan penjabat Bupati Aceh Timur, Penjabat Walikota Lhokseumawe dan Penjabat Bupati Aceh Besar. (Rel )

Komentar0

Type above and press Enter to search.