BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Pj Bupati Bener Meriah Puji Pelayanan Haji

Kominfo.co.id-Bener Meriah

Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M.Si, memuji pelayanan haji yang dilaksanakan oleh Kementeria Agama Republik Indonesia (Kemenag-RI) karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah haji asal Indonesia. 

Hal itu, dikemukakan Haili Yoga ketika tiba di Asrama Haji Banda Aceh, Jumat 97/7/2023). Haili Yoga sebelumnya menunaikan haji bersama dengan rombongan asal Kabupaten Bener Meriah, namun pulang lebih awal bersama dengan jamaah hai Kloter 3 Embarkasi Aceh, lantaran mengejar tugas sebagai penjabat bupati. 


“Alhamdulilah kami selaku jamaah asal Aceh, sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas pelayanan haji tahun ini yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI,” kata Haili Yoga.


Dengan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA-2203, Pj Bupati Bener Meriah, mendarat sekitar pukul 04.00 WIB dini hari bersama dengan 390 Jamaah haji dari Kabupaten Aceh Utara, Aceh Jaya, Aceh Barat dan Nagan Raya.


Pj Bupati  Haili Yoga dan Pj Ketua PKK, Risnawati tiba lebih awal dari rombongan Jamaah Haji asal Bener Meriah, yang  dijadwalkan kembali ke tanah air pada 9 Juli 2023 mendatang. Sedangkan kondisi Haili Yoga beserta Istri tampak sehat dan dalam kondisi prima usai menempuh delapan jam penerbangan dari Jeddah, Arab Saudi.

“Pelayanan yang didapatkan jamaah, luar biasa, mulai keberangkatan, pelaksanaan ibadah ditanah suci, hingga kepulangan ke Aceh cukup baik yang kami rasakan, sehingga kami dan para jamaah sangat mengapresiasi pelayana ini, “ pungkasnya. (Rel )

Komentar0

Type above and press Enter to search.