BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Sambut HUT RI Ke-78, Pemdes Situ Ilir Gelar Turnamen Kades Cup

  

BOGOR, kominfo.co.id - Momen agustusan selalu menarik dan di tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali di desa Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Pada Agustus tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 desa Situ Ilir mengadakan turnamen sepak bola Kades Cup ke-dua setelah sukses menggelar ditahun pertamanya, juga mengadakan Gebyar Jalan Sehat seluruh lapisan masyarakat desa.

Turnamen sepak bola kades cup ini akan digelar open mempertandingkan seluruh tim sepak bola antar kampung yang berada dilingkungan desa situ ilir, 12 tim yang nantinya melakukakan drawing dengan skema fase grup, knock-out dan final. 

"kitakan sudah sukses di gelaran turnamen pertama tahun kemarin, nah, tahun ini kita buat lagi. selain dalam rangka menyambut memeriahkan HUT RI ke 78 tentunya untuk ajang mempererat silaturahim antar warga di bidang olahraga. "tutur Ramsuni sekdes Situ Ilir.

Rencananya turnamen ini akan digelar pada tanggal 13 Agsutus 2023,di lapangan kembanggan warga desa situ ilir stadion Sinjay , Dengan hadiah utama piala kades dan kambing" tutup




Sumber : Ramsuni

Editor    : Sukma



Komentar0

Type above and press Enter to search.