BSWlBUr8TSY0Tfd8GpW0GSzlTd==

Posko Mudik Lebaran Banser Satkoryon Karangmoncol Di Perempatan Majingklak


Foto : situasi lalulintas di perempatan Majingklak padat merayap
Purbalingga Kabar.onenews -- Di hari-hari terakhir bulan Ramadhan arus mudik yang melalui jalur alternatif ke Banjarnegara, Wonosobo dan sekitarnya di perempatan Majingklak Karangmoncol padat merayap di hari Kamis (20/04/2023).

Kendaraan yang melintas   di perempatan Majingklak mencapai 350 kendaraan/jam, hingga mengakibatkan perjalanan padat merayap.
Kasatkoryon Banser Karangmoncol Ali Anwar menuturkan, bahwa pada sorai hari ini kendaraan dari pagi sampai sorai ini  padat merayap, ini semua karena sudah mau berakhirnya bulan suci Ramadhan, bajakan ada yang hari besok untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Dan kami menghimbau kepada semua pengendara baik roda dua atau roda empat di harap berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya agar supaya bisa selamat sampai tujuan. 
Ingat ngebut bulaknya sempai dengan cepat tapi bencana mengintai bagi yang lengah dalam mengendarai kendaraannya, tapi gremet-gremet asal selamet. ( Pelan-pelan tapi Selamet sampai tujuan). 

Kami setiap harinya menurunkan 30 Anggota Banser dan di bantu Pramuka hingga menjadi ringan dalam mengatur arus lalintas.

"Selanjutnya kami menghimbau kepada semua sahabat-sahabat semua agar bersikap dewasa dalam menghadapi perbedaan dalam Hari Raya Idul  Fitri, ingat perbedaan itu indah sama dengan kita melihat pelangi kelihatan indah itu karena berbeda warna, maka perbedaan Hari Raya Idul Fitri ini mari jadikan ke indahan yang tiada tara, jangan di jadikan ajang persembahan yang tiada arti, mari jadikan rasa persatuan dan kesatuan," pungkasnya. 

Pewarta : Nur S

Komentar0

Type above and press Enter to search.